Arti Mimpi Jatuh dari Ketinggian, Isyarat Akan Terjadi Hal Buruk di Kehidupan Nyata?

Gaya Hidup220 Dilihat

JAKARTA – Arti mimpi jatuh dari ketinggian menandakan akan terjadi hal buruk di kehidupan nyata, apakah benar? Ternyata mimpi jatuh dari ketinggian itu memiliki beberapa arti.

Melansir dari berbagai sumber arti mimpi atau tafsir mimpi jatuh berikut ini:

1. Jatuh dari Ketinggian dan Langsung Bangun

Apakah kamu pernah mengalami mimpi jatuh dari ketinggian dan langsung refleks terbangun? Rasa refleks bangun ini timbul karena tubuh merasakan sensasi jatuh. Rupanya, arti mimpi ini disebabakan oleh pikiranmu yang cukup banyak, dan membebani pikiranmu. Sehingga membuat tidurmu menjadi kurang nyenyak.

2. Didorong Seseorang

Apabila di dalam mimpi itu kamu terasa didorong seseorang, hingga membuatmu terjatuh ini bisa jadi pertanda buruk untuk kamu. Kalau kamu di dalam mimpi itu didorong oleh orang yang tak dikenal, menandakan kamu akan disalahkan oleh seseorang di masa yang datang.

Sebaliknya, kalau kamu didorong oleh orang yang dikenal, artinya kamu bakalan dikhianati oleh orang terdekatmu. Sedangkan, kalau kamu didorong orang yang tidak terlihat, maka akan ada sisi gelap dalam diri kamu, yang bisa jadi suatu masalah besar untukmu.

3. Mimpi Jatuh dari Tempat Tidur

Saat kamu mimpi jatuh dari tempat tidur, ini sebagai gambaran dari rasa takut dan kekhawatiran kamu akan masa depan lo. Kamu bakal memiliki banyak masalah di masa depan.

Karena kamu tipe orang yang memiliki semangat yang kuat, maka masalah yang akan menimpa kamu bakal cepat kamu atasi dan jalanmu menjadi lurus kembali.

4. Mimpi Jatuh dalam Air

Apakah kamu pernah ngalami mimpi jatuh dalam air? Jika pernah, itu tandanya kamu sedang memulai hidup baru. Bertujuan agar di masa depan bisa hidup dengan lebih baik dan bahagia.

Kamu bakal menemukan pikiran yang jernih dan dipenuhi perasaan yang positif. Masalah yang sedang kamu hadapi akan segera teratasi dengan jalan keluar yang mudah.

5. Mimpi Jatuh dari Tebing

Memiliki mimpi jatuh dari terbing, ternyata sebuah tanda kalau kamu sedang memiliki banyak masalah dalam hidup. Dengan bermimpi seperti ini dapat kamu jadikan sebagai motivasi, agar kamu gigih dalam meraih mimpi, lebih rajin menabung agar jauh dari kemiskinan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *